TFL??? APAAN YA???

by Armin on 07:48 AM, 06-Jul-13

Asalamu alaikum wr. wb.
Dalam suatu pembahasan baik itu dalam hal peternakan,jasa, bisnis,berselancar di fb,twitter dll kita sering menjumpai singkatan2 sperti TFL,TFC,TFA dan TFR
Mungkin ada temen2 yg blm paham maksudnya, ini sdikit uraian saya smg bisa dijadikan pencerahan.Oke langsung saja, silahkan disimak.. TFL=THANK FOR LIKE TFC=THANK FOR CONFIRM
TFA=THANK FOR ADD
TFR=THANK FOR REQUES
Smentara skian dulu coret2 dari saya smg bermanfaat. Wasalamualaikum wr. wb.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "TFL??? APAAN YA???"

arul hidayat [10:59 PM, 06-Jul-13]

kunjungan rutin sob,
mantap informasinya

mampir ya sob, ada new post, ditunggu lho
http://kick-cleo.mywapblog.com

Armin Pelangi F Putra [03:00 AM, 07-Jul-13]

Makasih boz, oke

Ikiagunk Blog [03:01 AM, 07-Jul-13]

hahahaa... Emang sekarang banyak yang alay2 ya, hehehe,

Oh iya, jangan lupa ditunggu kunbalnya di blog saya, oke! wink

мعℓℓγ тîäяä [04:36 AM, 07-Jul-13]

Hy sobzz,,,,,,
saya hadir untuk sekedar,
meramaikan blog sobat,
Oo'iya qm aq undang ke blog aq,,
Hadir ea,,,

Armin Pelangi F Putra [07:07 AM, 07-Jul-13]

@мعℓℓγ тîäяä,
trimakasih boz, oke

Armin Pelangi F Putra [07:08 AM, 07-Jul-13]

@Ikiagunk Blog,
oke2 boz

Shyco [11:03 AM, 07-Jul-13]

Folback sukses sob!
Thanks smile

Black Cyber [12:07 PM, 07-Jul-13]

Blog ente uda ane polow ,,, ditunggu polbek dan Kun Bal nya

Wardana Ibnu [08:40 AM, 08-Jul-13]

Wah, mantab sob, sukses terus ya. Kalo sobat berkenan mampir ya dan rating blog saya(seikhlasya)
http://ibnuwardana.heck.in/

Sentit [01:48 AM, 18-Aug-13]

Assalamualikum smile

Armin Pelangi F Putra [10:12 AM, 29-Aug-13]

@Sentit,
wa alaikum salam

Khazanah [04:21 AM, 06-Dec-13]

Baru tau sob tfl tank for like di tungu kunbolnya

rizQ prayogo [09:58 AM, 01-Feb-14]

terima kasih atas infonya gan.jangan lupa mampir ya http://rizqprayogo.mywapblog.com

Armin [12:45 AM, 29-Mar-14]

@rizQ prayogo,
oke boz

Armin [12:46 AM, 29-Mar-14]

@Khazanah,
oke boz ..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images